Posted April 17, 2017 by fadillahfitri
Categories: Uncategorized

Tok tok tik tok – at Departemen Ilmu Kedokteran Komunitas RSCM

See on Path

Posted March 2, 2017 by fadillahfitri
Categories: Uncategorized

Kalo emak emak yang belanja ya begini ini 😆😆😆udah nawar , minta cepet lagi , hihi
.
Yang ngambek aja udah ada 1 gegara nawar nya ga masuk akal 😄😄😄 masak jualan ngambek sih 😒 – at Puskesmas Kec Tebet, Tebet Timur

View on Path

Posted February 27, 2017 by fadillahfitri
Categories: Uncategorized

Arsyila Ayudisa Romdanih ❤

View on Path

Posted February 7, 2017 by fadillahfitri
Categories: Uncategorized

Tim Non KPLDH (ketuk pintu layani dengan hati) kloter pertama 💪😀

Setiap dateng ke rumah warga selalu ditanya, dookk ini bukan dalam rangka kampanye kan??

Laahhh bukan bu.. ini murni program.. memang sudah berjalan setahun ini, kebetulan pas d rumah ibu penjadwalan nya saat ini pas deket kampanye.. jadi terkesan seperti mendukung salah satu calon dah 😓

View on Path

Posted January 30, 2017 by fadillahfitri
Categories: Uncategorized

Newbie mau belajar dulu yaa 😪 – at Pomelotel Patra Kuningan

View on Path

Posted January 28, 2017 by fadillahfitri
Categories: Uncategorized

CoPaste

Buy 1 get 1 ampe 20 februari lhooo.. recommended 😉 yang paling disuka ice chocolate nyaaaaaa 😋 (hahaha.. soalnya ga terlalu tau tentang kopi, perasaan semua kopi sama 😅 , arabika robusta aceh gayo, semua sama dah perasaan , wkwk)
Tempat ngopi Baru buka depan pasar tebet Barat .. 😀

Pengen banget punya kaya beginian lhooo , Tapi bukan tempat ngopi.. – at CoPaste

View on Path

Posted January 28, 2017 by fadillahfitri
Categories: Uncategorized

Angett.. angett..

View on Path